Bejat! Ayah Tiri Tega Perkosa Anaknya Hingga Hamil 7 Bulan di Kendari

Ayah TIri Perkosa Anak
Korban saat didampngi melapor di Rabu (7/4/2021) Foto. Ist

Kendari– Aksi kasus kejahatan seksual dan kekerasan terhadap seorang gadis dibawah umur kembali terjadi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasus itu dialami oleh seorang gadis bernama Bunga (nama samaran), asal Kota Kendari. Ia diperkosa oleh ayah tirinya sendiri hingga hamil 7 bulan.

“Ini korban diperkosa sejak masih kelas 5 SD oleh pelaku. Korban takut melapor karena kerap diancam akan dibunuh menggunakan pisau oleh ayah tiri korban,” ujar Ketua Organisasi Jaringan Perepuan Pesisir Sultra, Mutmainna saat dihubungi metrokendari.id Kamis (8/4/2021).

Mirisnya, aksi pencabulan pelaku ternyata telah diketahui oleh ibu kandungnya selama beberapa tahun silam. Namun hal itu justru tidak membuat ibu kandung korban tidak berani untuk berbuat banyak tanpa alasan jelas.

“Kalau ibunya sudah tahu sebenarnya, cuman tidak tahu juga kenapa tidak ada respon dan seolah tidak melindungi anaknya dari kelakuan suaminya itu,” tuturnya.

Kronologi :

Mutmainna menjelaskan, sejak korban diketahui hamil oleh salah satu keluarganya justru keduanya kabur dari rumah diduga takut karena dilaporkan ke kantor Polisi.

“Sejak terbongkar kalau korban diketahui hamil oleh Tantenya, saat itu juga ibu kandung dan bapak tiri korban melarikan diri dari rumah hingga saat ini tidak kembali,” katanya.