Begini Kondisi Mobil Agya Pasca Terjun ke Jurang di Jalan Boulevard Kendari

  • Whatsapp
Mobil Agya
Kondisi mobil saat diderek pasca alami kecelakaan di Jalan Boulevard, Kota Kendari, Sabtu (11/9/2021) dok. metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari – Kecelakaan tunggal yang dialami oleh sebuah mobil Toyota Agya berwarna kuning, terjun ke jurang di Jalan Boulevard, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), hebohkan warga.

Kondisi mobil dengan nomor plat DT 1376 XX itu, mengalami kerusakan sangat parah pasca terjatuh ke jurang di jalan Boulevard, pada Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 08.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Polisi dan warga sempat kesulitan untuk mengevakuasi mobil tersebut. Akibat kondisi medan dan jarak lokasi jatuhnya mobil ke jalan raya cukup jauh.

Awalnya proses evakuasi memakan waktu hingga berjam-jam karena menggunakan alat seadanya. Mobil Toyota Agya berwarna kuning itu baru berhasil dievakuasi setelah ditarik menggunakan truk derek.

Pantauan metrokendari.id, saat ditarik menggunakan truk derek terlihat kondisi bagian depan mobil tersebut ringsek. Proses evakuasi di lokasi juga dibantu oleh warga sekitar.

Namun beruntung, sopir dan empat penumpang dalam mobil Agya itu selamat. Beberapa diantaranya terapaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka ringan dan syok.

“Yang ada dalam mobil itu ada seorang perempuan dan anak balita, namun semuanya selamat tidak apa-apa, hanya luka lecet saja,” ujar Kasat Lantas Polres Kendari, Iptu Reza Amiruddin kepada metrokendari.id.

Reza menjelaskan, kecelakaan itu diduga disebabkan mobil yang dikemudikan oleh RM hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi ketika melambung seorang pengendara sepeda motor.

“Mobil itu bergerak menuju¬† bundaran Adi Bahasa dalam kecepatan tinggi. Awalnya menghindari pengendara motor lalu banting stir. Namun seketika itu hilang kendali dan terjun ke jurang,” jelasnya.