Ayo Ikuti Vaksinasi Alumni AKABRI 89 di Kendari, Ada Hadiah Motor dan Smartphone

  • Whatsapp
Vaksinasi Alumni AKABRI 89
Brosur iklan Vaksinasi Alumni AKABRI 89 yang akan digelar pada Rabu (13/10/2021) di Mako Brimobda Sultra

Kendari – Dalam rangka mendukung program percepatan penanganan Covid-19, Alumni AKABRI 89 akan menggelar vaksinasi massal gratis.

Kegiatan vaksin itu akan digelar di markas Satuan Brimob Polda Sultra, pada Rabu (13/10/2021) pagi. Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

Ada yang berbeda pada kegiatan alumni AKABRI 89 itu. Para peserta akan mendapat peluang besar untuk meraih hadiah atau doorprize istimewa yang disiapkan oleh panitia.

“Hadiahnya itu ada berbagai macam, mulai sepeda motor, smartphone, sepeda dan masih banyak doorprize lainnya,” ujar Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto kepada metrokendari.id, Senin (11/10/2021).

Baca Juga : Polisi Gelar Vaksinasi Untuk Penyandang Disabilitas di Kendari

Didik menjelaskan, kegiatan vaksin yang digelar oleh alumni AKABRI 89, merupakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke76. Kegiatan tersebut mengangkat tema “Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri, Akabri 89”. Yang kebetulan Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra juga merupakan alumni AKABRI 89.

“Kegiatan akan dimulai pukul 08.00 – 16.00 Wita. Syaratnya cukup bawa kartu identitas diri berupa KTP dan nomor Hp yang bisa dihubungi. Ayo segera ikuti, jangan sampai ketinggalan,” kata Didik.

Baca Juga : Dukung Penanganan Covid-19, Brimob Polda Sultra Gencar Lakukan Vaksinasi Massal