ASR dan Gerindra Bagikan 160 Kg Daging Kurban ke Warga Tidak Mampu di Muna

  • Whatsapp
ASR bagikan daging kurban
Pembagian daging kurban oleh tim ASR dan Gerindra di Kabupaten Muna, pada Selasa (20/7/2021) Foto. Ist
hotel venus kendari

Muna – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Muna dan Yayasan Aku Sayang Rakyat (ASR), menyalurkan 160 kg daging kurban kepada fakir miskin, remaja masjid, dan PAC Gerindra di Kabupaten Muna.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Muna, Gerson Kadaka menyampaikan, proses pemotongan hewan kurban dua ekor sapi, dilakukan di Kantor DPC Gerindra Muna.

Bacaan Lainnya

Namun, kata dia, penyaluran 160 kg yang sudah dimasukkan kedalam kantong itu, ada yang diserahkan secara langsung dan ada juga yang diantarkan langsung ke rumah warga.

“Jadi pembagiannya itu, ada yang diserahkan langsung. Terutama masyarakat yang berada disekitar kantor dan ada juga yang diantarkan langsung kerumah warga,”ujar Gerson, Selasa (20/7/21).

Lanjut dia, yang jadi sasaran penerima manfaat yakni masyarakat yang kurang mampu, remaja masjid, dan juga sebagian PAC Gerindra yang dekat dengan kantor DPC Gerindra Muna.

“Ada tiga masjid yang ikut kebagian daging kurban. Masjid Baitul Makmur, Masjid Al-Munawarah, dan Masjid Labolu. Selain itu kami juga memberikan 3 kg ke PAC. Hanya saja, tidak semua PAC dapat, dikarenakan faktor jarak tempuh yang tidak memungut,”ungkapnya.

Dia juga menambahkan, pembagian daging kurban tersebut, disertai dengan pemberian atribut dan baju ASR.