Asmara Terlarang, Seorang Pria di Kolaka Tewas Ditangan Ponakan Sendiri

  • Whatsapp
Pembunuhan Kolaka
Lokasi korban ditemukan tewas mengenaskan, pada Kamis (7/10/2021) malam.

Kolaka – Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah di perkebunan jati warga Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (7/10/2021) malam.

Terungkap, dari hasil penyelidikan aparat Kepolisian setempat ternyata korban dibunuh oleh seorang pria berinisial H (25) tahun.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil keterangan informasi sementara, awalnya korban sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Poros Desa Sumber Rejeki. Tiba-tiba korban dicegat oleh pelaku sambil membawa sebilah parang. Korban sempat lari masuk ke dalam kebun jati, namun dikejar oleh pelaku dan langsung dianiaya hingga meninggal,” ujar Kapolsek Watubangga, Iptu Abdul Haris.

Baca Juga : Cerita Seorang Suami di Kolut Tega Bunuh Istri Karena Menolak Diajak Berhubungan Intim

Seorang warga, lanjut Haris sempat bertemu dengan pelaku di jalan. Ketika itu pelaku mengaku bahwa dirinya baru saja menganiaya korban AK (korban) dengan parang hingga tewas.

“Warga tadi yang mendapat kabar itu dari pelaku sendiri, langsung melaporkan ke Polisi. Mendapat informasi itu kita langsung ke lokasi dan benar saja kita dapatkan korban sudah dalam kondisi meninggl dunia dengan penuh luka,” jelasnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, korban diduga tewas dibunuh oleh pelaku yang diketahui masih ponakannya sendiri.

“Identitas pelaku sudah kita kantongi dan ditambah hasil keterangan para saksi-saksi. Saat ini pelaku masih dalam proses pengejaran,” ucap Haris.

Motif Pembunuhuhan Pelaku

Berdasarkan keterangan beberapa warga setempat, Polisi berhasil mengungkap motif pelaku menghabisi nyawa korban. Ternyata, pelaku merasa malu karena korban menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang masih ponakannya sendiri.

“Korban dan pelaku ini masih keluarga. Dimana pelaku adalah keponakan korban. Hasil penyelidikan, motif pelaku membunuh korban karena pelaku merasa keluarganya dipermalukan oleh korban karena korban menjalin hubungan asmara dengan keponakannya sendiri,” ungkapnya.

Baca Juga : Terungkap, Istri Tewas Penuh Luka Tusuk di Kolut Pelaku Ternyata Suaminya Sendiri

Haris menuturkan, hubungan terlarang antara korban dan ponakan pelaku sudah beberapa kali dimediasi agar diakhiri. Bahkan sudah pernah diadukan ke kantor Polisi terkait hubungan keduanya.

“Jadi sudah dua kali kami mendapat aduan terkait hubungan asmara antara paman dan keponakan. Kami sudah beberapa kali menyelesaikan. Terakhir aduannya masuk itu kami terus ke Polres Kolaka,” bebernya.

Pemkot Kendari