Arina Rezkyana Arfa, Gadis Asal Kolaka Wakili Sultra di Ajang Puteri Indonesia

  • Whatsapp
Arina Rezkyana Arfa
Arina Rezkyana Arfa, pemenang grand final Puteri Indonesia wakil Sultra 2021

Kendari – Menyisihkan 13 finalis pada malam grand final pemilihan Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara, perwakilan Kabupaten Kolaka, Arina Rezkyana Arfa keluar sebagai pemegang mahkota Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara 2021 -2022.

Pemilihan grand final diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat di Hotel Azizah Syariah Kendari, pada Jum’at (8/10/2021).

Bacaan Lainnya

Setelah terpilih, Arina Rezkyana Arfa akan mewakili Sulawesi Tenggara dalam memperebutkan posisi puteri terbaik diajang Nasional yang akan di ikuti 44 peserta se Indonesia.

Sedangkan untuk kategori puteri terfavorit Sultra, disabet perwakilan asal Kolaka Timur yakni, Faizah Salsabila Kurniawan yang juga akan mewakili Sultra dalam kontes pemilihan puteri Indonesia terfavorit se Sulawesi.

Baca Juga : 14 Finalis Puteri Indonesia Sultra Jalani Karantina

Sebelumnya, euforia dari para pendukung finalis semakin tidak terbendung pasca pengumuman top tiga besar yang masing-masing dari perwakilan Kota Baubau, Wa Ode Fauzia Feby Al Fitriani, Kabupaten Kolaka, Ariana Reskyana Arfah dan Kota Kendari, Sri Rahmisari Rembulan.

Kategori lainnya juga ikut serta di umumkan dalam acara spektakuler tersebut, dimana untuk kategori Intelegensi diraih oleh Wa Ode Fauzia Feby Al Fitriani Kota Baubau, Kategori berbakat, Arifah Kansha Muslimah, asal Muna dan Kategori Persahabatan, Pola Djafir Oda, Kabupaten Konawe.

Sementara itu, Puteri Indonesia 2020, Raden Roro Ayu Maulida Putri mengungkapkan, Puteri Indonesia perwakilan Sultra yang barusan terpilih harus mampu memberikan yang terbaik di ajang Nasional.

“Kita berharap di ajang Nasional nant, Puteri Indonesia perwakilan Sultra harus tetap survive sehingga dapat terpilih sebagai Puteri Indonesia. Tantu harus memberikan yang terbaik, “pungkasnya.

Baca Juga : Kontes Puteri Indonesia Diharap Sekaligus Jadi Ajang Promosi Daerah Sultra