Antisipasi Teroris, Personel Polisi Jaga Ketat Wilayah Perbatasan Kolut

  • Whatsapp
Anitisipasi Teroris
Personel Polisi pengamanan wilayah perbatasan di Desa Lawaki Jaya, Kecamatan Tolala, Kolut, Sultra, Jumat (2/4/2021) Foto. ist
hotel venus kendari

Kendari –¬†Personel Polsek Tolala menggelar pengemanan di perbatasan wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra)-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang ada di daerah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Kabag Humas Polres Kolut, Kompol Irbar mengatakan, kegaiatan pengamanan wilayah perbatasan itu bertujuan untuk mencegah ancaman aksi terorisme pasca serangan bom bunuh diri di Kota Makassar, Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan ini merupakan intruksi dari pimpinan secara terpusat untuk memperketat wilayah perbatasan dengan memeriksa seluruh kendaraan yang masuk dari daerah Sulsel,” ujar Irbar, Jumat (2/4/2021).

Irbar menambahkan, wilayah perbatasan yang menjadi objek pengamanan yaitu di Desa Lawaki Jaya, Kecamatan Tolala, Kolut. Ia menyebut setiap kendaraan yang berasal dari Sulsel akan menjalani pemeriksaan ketat oleh aparat Kepolisian.

“Kegiatan dilaksanakan dalam rangka upaya pencegahan aksi terorisme dan sebagai tindak lanjut atensi pimpinan dalam menjaga sitkamtibmas yang kondusif,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta