Antisipasi Bentrok Susulan, Pasar Baru-Pertigaan Kampus Baru Dijaga Ketat Brimob

  • Whatsapp
Kampus Baru UHO
Personel Brimob amankan arah Pasar Baru-Pertigaan Kampus Baru, Senin (3/5/2021) siang.

Kendari – Pasca terjadinya bentrokan antar dua kelompok pemuda di pertigaan Kampus Baru UHO, menyebabkan aktivitas warga hingga lalu lintas lumpuh total, Senin (3/5/2021).

Akibat kejadian itu, hampir seluruh Ruko maupun rumah warga yang berada diselitar lokasi bentrok terpaksa memilih tutup karena takut.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, arus lalu lintas juga lumpuh total sejak jalur kendaraan dialihkan oleh petugas Kepolisian.

Pengamanan dan penjagaan ketat hingga siang ini masih terus dialkukan oleh Kepolisian dari Brimob Polda Sultra. Selain itu, juga dilakukan razia senjata tajam terhadap pengendara yang masih lewat di jalur Pasar Baru dan Pertigaan Kampus baru UHO.

Pantauan metrokendari.id arus lalu lintas di perempatan Pasar Baru dialihkan sementara oleh aparat Kepolisian. Pengalihan itu dilakukan untuk memberi rasa aman terhadap pengguna jalan.

Untuk memastikan kondisi telah aman, aparat dari Brimob Polda Sultra bersama tim Polisi lainnya intens melakukan patroli mulai dari lorong Lumba-lumba hingga ke sekitar Pasar Baru.

Hingga berita ini dinaikan, belum ada dari pihak Kepolisian yang mau berkomentar secara resmi terkait terjadinya bentrokan dua kelompok pemuda di Pertigaan Kampus Baru UHO.

Pemkot Kendari