Andi Merya Nur Resmi Dilantik Jadi Bupati Kolaka Timur

  • Whatsapp
Andi Merya Nur
Gubernur Sultra, Ali Mazi lantik Andi Merya Nur jadi Bupati Koltim, Senin (14/6/2021) Foto. Ist
hotel venus kendari

Kendari – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Andi Merya Nur resmi dilantik menggantikan Bupati sebelumnya Alm. Samsul Bahri Majid yang wafat pada bulan Februari lalu.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi berharap agar Bupati Koltim, Andi Merya Nur dapat membawa perubahan Yang berkemajuan serta menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Wakil Bupati Koltim yang dilantik menjadi Bupati Koltim yang definitif hari ini menggantikan Bupati Koltim Almarhum Samsul Bahri Majid merupakan amanah dari masyarakat Kolaka Timur, juga pemerintah provinsi maupun daerah agar Kabupaten Kolaka Timur bisa membawa perubahan yang lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat Koltim yang sejahtera, berdaulat dan bermartabat untuk pembangunan di Koltim,” ujarnya saat melantik di Aula Merah Putih Rujab Gubernur, Senin (14/6/2021).

Baca Juga : 

Pelantikan itu turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, Sekretaris Daerah Sultra, Nur Endang Abbas, Forkopimda Sultra, Pj Sekda Koltim, Muh. Ikbal Tongasa, Pemda Koltim, serta tokoh-tokoh pemekaran Kolaka Timur dan tamu undangan lainnya.

Selain itu, pelantikan itu tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sehingga seluruh tamu undangan yang hadir dilakukan rapid test atau pemeriksaan kesehatan oleh tim medis yang bertugas.