Aksi Peduli ASR dan Gerindra Sultra Berbagi Daging Kurban Untuk Warga Tidak Mampu

  • Whatsapp
ASR bagikan daging kurban
Pemotongan sapi kurban oleh tim ASR di Konawe, Selasa (20/7/2021) Foto. Ist
hotel venus kendari

Kendari – Yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe membagikan daging sapi kurban untuk warga di Kecamatan Lambuya pada perayaan Idul Adha 1442 Hijriah.

Pembagian Daging Kurban di Konawe

Ketua ASR Konawe, Muhammad Randiawan mengatakan, hewan kurban yang dipotong di Kecamatan Lambuya Desa Asaki ada dua ekor sapi.

Bacaan Lainnya

“Ada sekitar 150 kantong yg dibagikan. Kurban ini juga menyasar keluarga besar ASR dan masyarakat sekitar tempat hewan kurban di potong,”ujarnya, Selasa (20/7/21).

Randi sapaan akrabnya juga menyampaikan, kurban yang dilakukan ASR bagian dari kepedulian dewan pembina ASR yakni Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

“Situasi pandemi Covid-19, memang banyak masyarakat yang terdampak. Karena itu kurban ASR ini bagian dari kepedulian untuk berbagai kepada sesama,”paparnya.

Pembagian Daging Kurban di Kendari

Sementara itu di Kendari, tim ASR dan DPD Partai Gerindra juga membagi-bagikan daing sapi kurban untuk warga.

Daging sapi kurban itu dibagikan di kompleks BTN Permata Anawai dan BTN Bukit Mentari Indah, Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-wua.

“Mewakili pengurus Gerindra Ranting Anawai dan warga,memyampaikan terima kasih kepada Bapak Andi Ady Aksar selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sultra dan Bapak Mayjen TNI Purnawirawan Andi Sumangerukka yang memberikan dengan ikhlas satu ekor sapi kepada warga kompleks Permata Anawai dan Bukit Mentari,” kata Muhammad Nasir, Ketua Gerindra Ranting Anawai.

Pembagian Daging Kurban di Bombana

Hal serupa juga dilakukan oleh DPC Gerindra Kabupaten Bombana, berbagi daging kurban untuk warga tidak mampu dan di Pondok Pesantren.

Jumlah daging kurban yang dibagikan kepada warga sebanyak 150 paket. Masyarakat sangat antusias dan berharap partai Gerindra bisa terus maju, dan bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka diberikan kesehatan dan mudah-mudahan ditahun-tahun kedepannya bisa terus berkurban.

“Masyarakat sangat berterima kasih dan merasa terbantu karena kondisi Covid kan dengan pemberlakuan PPKM ini,” kata ketua DPC Gerindra Bombana Andi Wawan.