Akibat Sopir Ngantuk, Sebuah Dump Truck Jatuh ke Kali di Ladongi Koltim

Dump Truck Kecelakaan
Kondisi sebuah dump truck jatuh ke kali di Kelurahan Ladongi Jaya, Kabupaten Kolaka Timur, Sultra, Senin (16/5/2022) dok.metrokendari.id

Kolaka Timur – Sebuah dump truck jatuh ke kali setelah mengalami kecelakaan tunggal di Kelurahan Ladongi Jaya, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Peristiwa itu terjadi pada Senin, 16 Mei 2022, sekitar pukul 05.00 Wita. Kecelakaan terjadi diduga sopir bernama Supriadi kehilangan konsentrasi akibat mengantuk.

“Sopirnya ngantuk, sehingga tidak jelas melihat jalan sehingga langsung jatuh ke bawa jembatan,” ujar Kasat Lantas Polres Kolaka, Iptu Reza Amiruddin saat dihubungi metrokendari.id.

Reza menjelaskan, kecelakaan itu terjadi berawal saat kendaraan roda enam itu mengarah dari Ladongi mau menuju ke Atula.

Baca Juga :Tragis, Pengendara Motor Terlempar Ditabrak Mobil Fortuner di Kolaka

Saat melintas di jembatan, sopir lalu kehilangan kendali kemudian jatuh ke kali dengan kondisi dump truck itu terguling.

“Anggota kami yang tiba di lokasi langsung lakukan pengecekan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan itu, kondisi sopir selamat. Kini dump truck itu sedang diangkat dari kali,” jelas Reza.

Laporan. Wayan Sukanta