Akibat Belok Tiba-tiba, Pengendara Motor Wanita Kendari Diserempet Truk Molen

Truk
Truk pengangkut beton yang terlibat kecelakaan dengan pengendara motor di lampu merah McDonald Kendari, pada Kamis (24/11/2022) sore. Foto. Polresta Kendari

METROKENDARI.IDTabrakan terjadi antara truk molen cor beton dengan pengendara sepeda motor yang dikemudikan oleh seorang wanita di perempatan Lampu Merah McDonald Kendari, pada Kamis (24/11/2022) sore.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman mengatakan, tabrakan itu terjadi akibat pengendara motor belok dengan memotong jalur truk tersebut.

“Truk ini mau menuju arah jembatan triping, disampingnya bersamaan dengan pengendara motor yang dikemudikan oleh seorang perempuan. Pengendara motor ini belok tiba-tiba ke kanan dan langsung ke senggol truk,” ungkap Faturrahman.

Akibat dari kejadian itu, lanjut Faturrahman, pengendara motor tersebut terjatuh usai tersenggol truk.

Namun beruntung pengendara motor itu berhasil selamat dan dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Baca Juga : Mabuk Berat, Oknum Polisi di Kendari Ditemukan Tak Sadarkan Diri Usai Tabrakan

“Pengendar motor ini berboncengan yang juga wanita. Namun tidak apa-apa, tidak juga alami luka lecet. Hanya motornya saja yang tergores,” ucapnya.

Dalam kejadian tersebut, pihak dari unti Laka Sat Lantas Polresta Kendari telah turun ke lokasi agar tidak terjadi kemacetan.

Reporter. Wayan Sukanta