4 Pelajar Kendari Kepergok di Hotel Ternyata Lagi Tunggu Orderan Michat

  • Whatsapp
Pelajar Terjaring Razia
Salah seorang pelajar saat kepergok ngamar di hotel di Kendari, pada Kamis malam (25/3/2021) Foto. metrokendari.id

Kendari – Empat pelajar yang kepergok sedang dalam kamar hotel oleh Polisi di salah satu hotel di Kota Kendari, akhirnya terbongkar.

Berdasarkan hasil interogasi keempat pelajar itu terungkap, ternyata mereka diduga terlibat dalam bisnis gelap prostitusi online melalui aplikasi Michat.

Bacaan Lainnya

Keempat pelajar itu diantaranya terdiri dari 3 bersekolah di SMK dan satunya masih SMP yang masih dibawah umur.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Baruga, AKP Gusti Komang Sulastra. Ia mengatakan saat digerebek keempatnya diduga tengah menunggu orderan.

“Dari hasil interogasi kami, keempat pelajar ini sedang menunggu orderan dari laki-laki hidung belang,” ujar Gusti kepada metrokendari.id Jumat (26/3/2021).

Selain itu, Gusti mengungkapkan bahwa salah satu pelajar yang digerebek dalam kamar hotel itu ternyata sudah ada yang sempat melayani lelaki hidung belang.

“Salah satunya sebelum kita gerebek ternyata sudah ada yang sempat melayani”gituan”. Jadi kamar itu dipakai bergiliran oleh mereka ketika mendapat pelanggan,” ungkapnya.

Gusti juga mengatakan, salah satu pelajar mengaku dibayar Rp500 ribu dalam sekali melakukan hubungan. Mereka mencari pelanggan secara online menggunakan aplikasi online.

“Kalau pengakuan mereka begitu, katanya dibayar tarif Rp500 ribu. Namun kita tidak bisa melakukan pendalaman lagi terkait dugaan prostitusi itu karena tidak sempat mendapar chat mereka,” bebernya.

Diberitakan sebelumnya, aparat Polsek Baruga merazia sebuah hotel yang terletak di Jalan Sao-sao, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, pada Kamis malam (25/3/2021).

Pada razia itu, Polisi mendapati empat ABG yang masih berstatus pelajar dalam kamar hotel tersebut. Saat diamankan, keempatnya sempat beralasan sedang bekerja kelompok untuk mengerjakan tugas.

Laporan. Wayan Sukanta