3 Korban Mobil Tenggelam di Sungai Konaweeha Ditemukan Tidak Bernyawa

  • Whatsapp
Mobil Tenggelam Konawe
Warga evakuasi mobil tenggelam di sungai Konaweeha, Desa Lalonggaku, Kecamatan Bondoala, Konawe, Minggu (19/9/2021) dok. metrokendari.id

Konawe – Tiga penumpang mobil Sigra yang tenggelam di Sungai Konaweeha, Desa Lalonggaku, Kecematan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Bondoala, Iptu Kadek Sujayana mengatakan, mobil yang tenggelam itu beserta tiga penumpangnya ditemukan sekitar pukul 15.40 Wita.

Bacaan Lainnya

“Saat dievakuasi, dalam mobil tersebut terdapat tiga orang yang ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Kadek kepada metrokendari.id, Minggu (19/9/2021).

Kadek menerangkan, setelah ditemukan mobil tersebut ditarik menggunakan tali khusus dan dievakuasi ke darat oleh Basarnas yang dibantu oleh warga setempat.

“Mobilnya sudah ditarik ke darat dan tiga korban dibawa ke Puskesmas terdekat sembari menunggu pihak keluarga korban,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebua mobil yang mengangkut 8 orang penumpang tenggelam di Sungai Konaweeha, Desa Lalonggaku, Kecamatan Bondoala, pada Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 11.20 Wita.

Dalam peristiwa itu, 5 penumpang selamat sedangkan 3 lainnya dilaporkan hilang tenggelam bersama mobil.

Pemkot Kendari