236 CPNS Tahun 2018 di Butur Akhirnya Terima SK PNS 100 Persen

  • Whatsapp
SK PNS 100 Persen
Proses penyumpahan PNS Butur Formasi tahun 2018 yang digelar pada Rabu (17/3/2021) Foto. Shun Waode/metrokendari.id
hotel venus kendari

Buton Utara – Bupati Buton Utara (Butur) Ridwan Zakariah, mengambil sumpah dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) 100 Persen kepada 236 Pegawai Negri Sipil (PNS), lingkup Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Buton Utara, formasi tahun 2018, pada Rabu,(17/3/2021)

Penyerahan SK Bupati Buton Utara sesuai Nomor 18 2021 tentang pengangkatan PNS. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Bappeda, Kecamatan Kulisusu, dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Bupati Ridwan Zakariah menyampaikan, agar PNS yang baru diambil sumpahnya dapat menjalankan tugas dengan baik, bekerja dengan jujur, disiplin, kreatif dan profesional dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kepada PNS yang baru disumpah dalam melaksanakan tugas pengabdianya terhadap Pemerintah, harus bertanggung jawab dan bekerja secara jujur dan saling merangkul demi kemajuan Daerah kita” Kata Bupati Ridwan Zakariah, Rabu,(17/3/2021)

Ridwan Zakariah juga berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), agar menjadi contoh yang baik bagi putra putri penerus Daerah.

“Sebagai abdi negara kita bisa memberikan contoh teuladan yang baik kepada penerus kita, dalam menjalankan pengabdian dan bekerja amanah tanpa memandang atasan dan bawahan” Harapnya

Laporan :Shun Waode