100 Rider Benelli Chapter Kendari Gelar Ngabuburit Sambil Bukber

  • Whatsapp
Benelli Chapter Kendari
Benelli Chapter Kendari saat ngabuburit di Masjid Al Alam Kendari, Senin (26/4/2021) Foto. Isra Waode/metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari – Dalam membangun kekeluargaan sesama pengguna motor Beneli, sebanyak 100 Rider Beneli Chapter Kendari mengikuti ngabuburit di Bulan Ramadhan sekaligus buka puasa bersama.

“Rute yang dilalui oleh para Rider, di mulai berkumpul di Masjid Al-Alam lalu ke jembatan kuning Kota lama, selanjutnya ke jembatan Teluk Kendari hingga finisnya berkumpul salah satu hotel di Kota Kendari untuk melakukan buka puasa bersama,” kata Ketua Beneli Owner Indonesia, Amril Sabara saat di temui oleh awak media di salah satu hotel di Kota Kendari, Minggu (25/04/2021).

Amril Sabara mengatakan, kegiatan hari ini lebih bersifat ngabuburit dan buka puasa bersama di salah satu hotel di kota Kendari. Kegiatan setelah ini kita sudah bicarakan untuk berbagi sesama kaum duafa.

“Contohnya nanti kita ke panti asuhan, ke masjid-masjid kita akan sumbangkan Al Quran, baju koko dan lain-lainlah nantinya,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Amril, geng motor Beneli ini lebih sering melakukan kegiatan sosial di bandingkan dengan geng motor lainnya.

Selain itu, Amril juga menjelaskan, pihak Beneli konsen untuk melakukan kegiatan sosial karena geng tersebut merupakan geng motor yang lebih ke kegiatan sosial.

“Rute yang tadi di lalui, kita star dari Masjid Al Alam kita bagikan kaos setelah itu sholat Ashar berjamaah. Setelah itu kami jalan mutar mengelilingi jembatan Bahteramas setelah itu kesini untuk sosialisasi program kerja Beneli kedepan seperti apa, baru kita buka puasa bersama,” tutupnya.